Rabu, 21 Desember 2011

Ndesoo !!

Gak tau hari ini rasa apa yahh ? -_-
kagak senang, kagak bete, kagak kagak kagak pokok e.. ckck

sebenarnya aku malas banget Kuliah hari ini,, soalx Ngaaaannttuukk bangett.. T.T
sangking ngantuukx itu smw alarm kuu bunyi2 truss gak jelas..ckck

okee,, akhirx aku bangun pukul 06.00 teng ,, ituu kayak udah kesiangan bagi aku yang notabenx anak rajin :D
Nah, aku ingat kalo sekarang tuh lagi krisis airr PAM,, ckck Ndesoo ! Huh !
aku langsung cepat2 ke kamar mandii,, daaannn jrennggg..

Ternyata belom ada yang mandi :D
airx masih FULL mamen !! Asiiikasiikk.. :D
Langsung dah aku mandi,, cm nyisaain mungkin 3 gayung air dlm tuh bak mandi,,wkekekekk

Habis mandi, seperti biasa ritual yg aku lakukan adalah setrika baju, pake handbody(asik supya gak hitam leh ), pake bedak,, itu dooaankk simpel kan !! -_-
gak lama si yoyo sms aq.. tiinoongg(suara sms aku) "mel sudah siap kah ? ".. wwahh aku kalang kabut !!
baru habis mandii ne yoyo.. -_- ckck.. aku blm bales itu sms,,
dengan kecepatan 80km/jam (hmm) aku siap2.. dannn Jreengg !! aku udah rapih dan cantikk !! trus baru aku bales smsx yoyo " Yaa " ..Buahahahaha..  lagsung aku nunggu yoyo di dpn kos dengan maniss,, :)

yoyo dateng jam 7.15 ,, dan kami harus ke kosx si dise tuk ganti posisi,, aku nunggu rere trus brangkat bareng dy, dan yoyo nunggu dise da berangkat sama dy.. ckck (strategi aneh -_-)..

di kampuss.
Udah jam 8 kurang 15 si ibu dosen baru dateng,, biasax rajin loh ,, ckck
alasan si ibu sih katax supaya memberi kesempatan lbh byk mahasisswa yg datang lelet,, agar gak telat masuk kelasss,, butttttt the real ,, MASIH BANYAKK yg dateng telaatt.. ooh NO !!
termasuk Kating dan sekretarisss.. -_- s e s u a t u ..

dan yg lebih menggeparkan lagi adalah teman aku sekelas,, kagak tau aku,, dia teman aku apa bukan? yg jelas aku tau namax,, haha.. yg notabenx si pemalas kuliahh,, gilee aja udah hampir 15 taon,,hehe kagak denkk kurang lbih 2/3 bulan kayakx kagak pernah keliatan coyy.. kmn aje lu mamen ?? ckck
Yaaa .. sontak sluruh manusia dikelas kaget dan senang juga kayakx,, soalx kok pada give applause siih ? binuunn.. -_-

pelajaran KN kamlewati gitu ajaa.. untung aje kagak ada tugas lg.. asiikk.. :D

selanjutx mata kuliah Fisika !!
seperti biasaaa,, aku senang fisika walaupun sebenarx aku kagak ngerti2 amet dah,, ckck
dosenx juga unyuuu2.. haha..

tauu akhh malassssssss aku lanjutkan !!
padahal masih banyakk yg mw ku ceritakan .. ckck
ndessoo !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar